Jumat, Oktober 10, 2008

[masa hamil] 9 bulan; Expecting to See U Soon, My Dear



*Ini hasil USG 4D waktu usia kehamilan 28 minggu, tanggal 18 Agustus 2006 di RS HONORIS, tangerang. Sayang di-printnya hitam putih. Padahal di komputernya berwarna. Subhanallah, bisa ngintip calon bayiku*

Akhirnya selesai juga masa koas yang penuh perjuangan. Waktu yudisium ummi 20 September 2006, Alhamdulillah ummi dapat IPK tertinggi. =) Sepanjang acara yudisium, dede tampaknya ikut senang. Dede bergerak-gerak lincah sekali sampai dari luar kelihatan perut ummi goyang-goyang. Hehehe...

Sekarang ummi istirahat di rumah ditemani jidd dan jiddah. Oya, sekarang sudah masuk Ramadhan. Tapi ummi tidak ikut puasa, lapar sedikit saja perut ummi sakit bukan main plus keringat dingin serasa mau pingsan ;) Selain itu juga mengingat pertumbuhan dede yang sedang pesat-pesatnya. Waktu umur 33 minggu, dari USG kistanya sudah hilang. Hhhh, ummi lega sekali. Benar-benar ngeri kalau ummi harus menjalani ekstirpasi kista dengan dede di perut ummi.

Karena berat dede baru 2,3 kg, Ummi mesti banyak-banyak makan yang tinggi karbohidrat dan protein. Ummi mengartikannya dengan: mesti makan yang enak enak..! Hehe... Walhasil kulkas di rumah penuh makanan kesukaan ummi, coklat dan es krim... Uasyik tenan!

Tanggal 25-26 oktober ummi merayakan Idul Fitri bersama jidd, jiddah, kholah Nia dan kholi Didit. Sayang sekali abi tidak bisa kumpul bersama kita. Rencananya, abi pulang minggu depan, lalu training 2 minggu ke UK disambung cuti 1 bulan menunggu kelahiran dede.

Ingat-ingat pesan abi ya de, "nanti dede lahirnya tunggu abi pulang, ya nak..."

Tidak ada komentar: