Minggu, Oktober 12, 2008

Latihan Keseimbangan...Ghais bisa !!!

Sabtu, 11 Okt 2008

Setiap pekan, hari sabtu dan minggu adalah hari yang ditunggu - tunggu karena kami bisa bermain bersama. Alhamdulillah, untuk weekend ini kelihatnaya abi akan aman-aman saja ada di rumah, jadi sabtu minggu bisa maen full bareng ghais. Biasanya sabtu suka masuk kantor, klo gak setengah hari yaaa ampe sore gtu, jadi maenya cuman minggu doang..tapi untuk minggu ini gak berlaku...hehe.

Sabtu pagi kami jalan - jalan keliling kompleks, biasnya kami muter-muter komplek dengan kharisma, tapi untuk pagi ini kami jalan kaki bareng ummi dan abi. Subhanallah enak banget udara masih seger, maklum komplek kami masih relatif baru alisa masih banyak pohon di pinggir jalan.

Ummi dengan tidak lupa kemana-mana bawa makan pagi alias sarapan buat ghais, mulut ghias yang sudah kosong tidak ummi biarkan, langsung saja menyendok nasi dan memasukan ke mulut ghais..sigap betul ummi, sedangkan abi mencari-cari benda benda yang kira-kira bisa untuk meanan ghais...ketemu daun kelapa yang sudah kering, belum sempet dipegang eeeh ghais dah menyambarnya dan langsung dipegang kayak megang obor.
Sambil ketawa sesekali ghias lari-lari kecil mengejar abi...seru deh, sedangkan ummi yang kualahan karena juga harus mengejar-ngejar biar sendokan nasinya tepat masuk mulut ghais.

Sampailah kami di masjdi Al-Hidayah, masjid baru di kompleks kami...ada genangan air alias becek, gak ghais lewatkan, langsung saja kaki dan tangan dengan cekatan menginjak dan memegang-megang tanah yang becek, seneng banget deh ghais klo maen yang becek-becek.
Karena 'sayang' kotor, akhirnya abi berusaha mengalihkan permainan ghais sambil mencari-cari permainan lain, akhirnya ditemukan kayu yang bisa digunakan oleh tukang bangunna untuk membuat besi kerangka, abi naikkan ghais ke kayu yang tingginya kurang lebih 1 meter dan lebarnya 8 cm, dan ghias pun mencoba berjalan diatasnya sambil tanganya dipegang abi...senang sekali dia,sambil ketawa-tawa, ghias berhasil melewati kayu yang panjang nya 2 meter itu, ummi pun tidak lupa mengabadikanya dengan jepretan kamera di Hp.

Akhirnya, kami pulang dengan makanan ghias sudah habis dan kami pun berhasil bermain bersama, senang sekali rasanya. Alhamdulillah ya Allah.

Tidak ada komentar: